Mantan Kapolsek Bintan Utara Siap Maju DPRD Bintan - Kapuas News

Breaking

About Us

ads header

Kamis, 22 Juni 2023

Mantan Kapolsek Bintan Utara Siap Maju DPRD Bintan


KapuasNews.com Bintan- Aroma pesta demokrasi baik Pilpres maupun Pileg dalam Pemilu th 2024 tidak terbatas Pileg DPRD Kota/Kab. Th 2024 merupakan tahun politik saat skrg sudah bermunculan Bacaleg-bacaleg di Kabupaten bintan pasca pendaftaran Bacaleg dari setiap partai politik untuk berpartisipasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan pemuda sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPRD Kabupaten bintan.

Tak asing ditelinga masyarakat bintan Salah satunya mantan Kapolsek bintan Utara seorang purnawirawan polri Kompol Suharjono SE sudah malang melintang berkecimpung di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bintan. Kompol ( P ) Suharjono, SE merupakan sosok Yang mudah bergaul, mudah dekat dengan masyarakat, visioner, humbel, selalu memberikan rasa aman dan membina Kamtibmas pada setiap warga masyarakat, tekat pengabdian dan sifat melayani masih mengalir pada jiwa seorang SUHARJONO,SE yang siap bertarung dan menginginkan suatu kerjasama untuk membawa perubahan bagi masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Bintan lebih baik dan sejahtera 

Polisi (Pur) Suharjono yang akrab disapa pakde ini telah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRD kabupaten bintan no. Urut 2 daerah pemilihan 1 meliputi 4 Kecamatan yaitu Kec. TOAPAYA, Kec. Gunung Kijang, Kec. Telok Sebong dan Kec. Telok Bintan melalui partai Hanura.

Suharjono seorang yang familiar Selama bertugas beliau sering melakukan pendekatan pada masyarakat serta pergerakan beliau yang satu ini memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, berbaur dengan rekan media, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama maupun kpd tokoh adat  

Baginya bertekad bulat maju untuk membawa perubahan Bintan yang mana masih banyak PR yang harus bersinergi bersama-sama dengan eksekutif untuk diperjuangkan dan untuk diselesaikan seperti yang jelas kasat mata pembangunan infrastruktur. Di Kab. bintan yang menjadikan masyarakat tidak nyaman adalah permasalahan lahan 

"ini berangkat niat dari persoalan tanggung jawab moral untuk berbuat banyak terhadap masyarakat," ungkapanya

Pol (Pur)Suharjono menjelaskan maju berserta niat ini tentunya tak luput dari dukungan masyarakat Kabupaten bintan selain doa restu dari orang tua dan keluarga.

Sejauh ini "Alhamdulillah dukungan banyak berdatangan, bekal support dari masyarakat inilah yang dapat mempermudah saya untuk melangkah," katanya.

Menurutnya, terjun ke politik bukan hanya sekedar tampil sebagai calon legislatif saja. Ia berkeinginan bisa ada perubahan Kabupaten bintan, dan berkontribusi dalam pembangunan"jelas' (Dayat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar