Tawor pulau mas tak di perbaiki oleh telkomsel masyarakat putus jariangan interned - Kapuas News

Breaking

About Us

ads header

Minggu, 23 Juni 2024

Tawor pulau mas tak di perbaiki oleh telkomsel masyarakat putus jariangan interned

                                                     Batam.KapuasNewsCom.tawor Telkomsel yg
 berada di pulau mas, kecamatan desa posek kabupaten lingga, sampai saat ini. belom di perbaiki oleh pihak Telkomsel. Sebagai pemilik provaider
Dampak dari kerusakan tawor ini adalah memutuskan semua telekomunikasi, dari wilayah pulau2 terpencil yg berada di desa posek,menjadi macet. Tgl 23 Juni 2024.
Khususnya daerah desa posek meminta                kepada Telkomsel secepatnya di perbaiki,
Mengingat dn menimbang cuaca saat ini sangat menghawatirkan. Kususnya kepada nelayan2 yg kelaut, dn pengusaha dn jg anak2  yg jauh kulyah dn sangat susah untk berkomunikasi, kepada sanak keluarganya.                   
Ungkapan pemuda desa posek, kepada media kapuas newsCom, 
Rt01/dusun 1 Rw 01,ingin menyampaikan kepada pihak Telkomsel agar secepat mungkin di perbaiki. Tawor yg berada di desa posek, depan pulau bendahara desa persiapan sudah hampir dua minggu ini, sinyal nya hilang2 datang.    Bahkan mesin ginset juga hidupnya cuma 3 jam saja. Dan juga matinya 3 jam jg kenapa. Kami sebagai mayarakat meminta hidupnya 24 jam, mohon di ingat kepada Telkomsel. Jangankan telpon, internet pun, dll kami tidak pernah merasakan                                                                Apa nya Nikmat. Kepala Desa posek Alias Azman Membenarkan juga bahwa jaringan tersebut membuat perkerja di desa jadi terhambat saat membuat surat masyarat yang sakit dan segala hal yang berkaitan nama nya jaringan. Kepada pemerintah lingga agar secepat nya di perbaiki biyar kami bisa beraktivitas lagi.         
 pemuda dan masyarakat kampung baru joni/junan menyampaikan juga  kepada pemerintahan lingga.jangan di anak  tiri kan daerah pula sama kota. Ijal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar