BANDUNG BARAT KECAMATAN ADILUWIH BANGUN jALAN BETON (T.A-2024) - Kapuas News

Breaking

About Us

ads header

Minggu, 19 Mei 2024

BANDUNG BARAT KECAMATAN ADILUWIH BANGUN jALAN BETON (T.A-2024)


Batam Kapuas news com. -   Realisasikan Dana Desa tahap 1 tahun anggaran 2024, Pekon Bandung baru barat  kecamatan Adiluwih kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, bangun jalan rabat beton, lokasi pembangunan jalan rabat beton berada di RT 009 Dusun 004,  Dengan Anggaran Rp, 186. 296.000,-  dan Volume panjang 369 m x 2,5m x 15 cm. Minggu (19/Mei/2024)

Pembangunan infrastruktur jalan rabat beton menjadi penunjang aktivitas masyarakat di desa khususnya di bidang pertanian. sehingga masyarakat akan dengan mudah melakukan aktivitas seperti membawa hasil panen, mengirim  bibit tanaman ke sawah, menjual hasil panen ke pasar dan lainnya.                           

Warga menyambut baik dengan  adanya  pembangunan jalan rabat beton di Pekon Bandung Baru barat, mereka dengan antusias turun langsung bergotong royong  membantu pekerjaan jalan. Terimakasih kepada pemerintah serta aparatur Pekon yang telah memperbaiki jalan di dusun 004 ini, sehingga ini memudahkan kami beraktivitas sehari hari ucap salah satu warga.

Kepala Pekon Bandung baru barat Rohidin membenarkan bahwa pembangunan jalan Rabat Beton ini memang menggunakan anggaran Dana Desa tahap 1 Tahun anggaran 2024, Jalan ini memang  merupakan akses jalan yang sering di  lalui warga untuk membawa hasil dari pertanian dan perkebunan mereka, saya berharap setelah jalan ini di bangun dengan rabat beton mobilisasi warga untuk usaha semangkin mudah dan lancar, tentu saja  ini akan berimbas   kepada  kemajuan desa baik dari Perekonomian, Pendidikan juga Kesehatan. ia juga mengajak warganya untuk menjaga semua fasilitas  yang telah di bangun  di Pekon, tentu saja ini semua untuk kepentingan dan kebaikan kita bersama," pungkasnya.(penulis.) Atik aspriyanti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar