Upacara peringatan Kemerdekaan RI ke-78 Dipimipin Langsung Bupati Ketapang, Ketua DPRD Ketapang Bacakan Tesk Proklamasi Kemerdekaan RI - Kapuas News

Breaking

About Us

ads header

Jumat, 18 Agustus 2023

Upacara peringatan Kemerdekaan RI ke-78 Dipimipin Langsung Bupati Ketapang, Ketua DPRD Ketapang Bacakan Tesk Proklamasi Kemerdekaan RI


KapuasNews.com DPRD Ketapang- Pemerintah Kabupaten Ketapang  menggelar upacara peringatan detik – detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di halaman kantor bupati Ketapang, Kamis (17/8/2023). 

Ketua DPRD Ketapang M Febriadi, S.Sos.,M.Si.bacakan teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78.

M Febriadi dengan lantang dan penuh penghayatan membacakan teks detik – detik proklamasi kemerdekaan RI, dan diikuti dengan pengibaran bendera merah putih.


Upacara peringatan Kemerdekaan RI yang ke-78 dipimipin langsung oleh Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos, yang di ikuti oleh Seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ketapang serta seluruh perwakilan SKPD lingkup pemerintah daerah Ketapang.

Ditemui diakhir kegiatan, M Febriadi mengatakan, semangat Kemerdekaan harus terus dipertahankan. Lebih lanjut ketua DPRD berharap, pembangunan di Ketapang  yang sudah berjalan dengan baik ini, semoga terus dapat di lanjutkan dan semoga kita dapat di pertemukan pada tahun-tahun berikutnya, tutupnya.kutip Hum(M.ali).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar