Masyarakat Desa Sungai Nanjung Menyabut HUT RI ke-78 Berlangsung Meriah - Kapuas News

Breaking

About Us

ads header

Jumat, 18 Agustus 2023

Masyarakat Desa Sungai Nanjung Menyabut HUT RI ke-78 Berlangsung Meriah


KapuasNews. Com Desa Nanjung Kab. Ketapang- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di desa sungai nanjung kec matan hilir Selatan berlangsung meriah dengan menampilkan berbagai kegiatan lomba untuk menghibur masyarakat jatuh pada hari kamis 17 Agustus 2023 Pada 2023 ini. 


Bertempat di desa sungai nanjung kabupaten ketapang Provinsi kalimantan barat hari ini sedang merayakan HUT ke-78. Tema HUT ke-78 RI adalah "terus melaju untuk Indonesia maju".Seperti telah menjadi tradisi, peringatan Hari Kemerdekaan RI diisi dengan berbagai kegiatan yang telah dinantikan masyarakat sungai nanjung ungkap warga, Kegiatan-kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa. Ungkap warga,


Tak heran, "acara 17-an" tersebut di sekitar perdesaan kabupaten ketapang digelar di berbagai lingkungan, dari sekolah, kampus, perkantoran, hingga RT, RW, dan desa. Dan dengan kegiatan 17 agustus  ini masarkat juga bisa menjalin silaturahmi  dengan masyarakat .

Bersama sama  kegiatan 17an itu dengan ucapan 17 Agustus yang penuh semangat serta menjadi bukti syukur kita, yang telah hidup di alam kemerdekaan, Ungkap warga.  

Beberapa kegiatan yg di ada kan untuk acara 17an , di desa  Sungai nanjung  seperti tarik tambang panjat pinang , dan lain" tuturnya (M Ali/ tim)


Penulis :muhammad ali 

             : kabiro ketapang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar